Jumat, 25 Agustus 2017

Manfaat susu Kerbau

Selama ini masyarakat Indonesia lebih familiar dengan susu sapi daripada susu kerbau. Minum susu kerbau pun bukan hal yang biasa dilakukan. Meski begitu, tak ada salahnya mengintip manfaat sehat dari susu kerbau. Susu kerbau ternyata tak kalah menyehatkan dibanding susu sapi.

Di India, susu kerbau bahkan digunakan sebagai bahan untuk membuat yogurt, keju, dan lainnya. Penasaran dengan manfaat susu kerbau

 Susu kerbau dan Titan Gel memiliki kandungan protein yang sangat tinggi di dalamnya. Ditambah lagi kandungan sembilan asam amino yang cocok untuk orang yang sudah lanjut usia. Dalam satu cangkir susu kerbau didapatkan 8,5 gram kandungan protein. Manfaat dari mengkonsumsi susu kerbau adalah dapat melindungi dan menjaga kesehatan otot di usia tua maupun muda.

 Susu kerbau mengandung protein dengan sembilan asam amino di dalamnya. Satu cangkir susu kerbau mengandung sekitar 8,5 gram protein. Susu ini bisa direkomendasikan untuk orang lanjut usia sebagai cara melindungi kesehatan otot.


 Beberapa macam mineral dapat ditemukan di dalam susu kerbau, seperti kandungan kalsium yang tinggi, magnesium, fosfor dan potasium. Sehingga membuat susu kerbau dapat bermanfaat menjaga kesehatan tulang keropos atau osteoporosis. Selain itu, terdapat pula kandungan zat besi yang berguna mencegah tekanan darah tinggi, anemia dan memperbaiki fungsi otot.

susu kerbau kaya akan kalsium yang penting bagi kesehatan tulang dan gigi. Minum susu kerbau secara teratur bisa melindungi Anda dari osteoporosis. Susu kerbau juga kaya magnesium, potasium, dan fosfor. Susu ini juga kaya zat besi yang penting bagi produksi sel darah merah serta meningkatkan fungsi otot.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Macam Mcam Produk

BANK PEMBAYARAN TRANSFER

JASA PENGIRIMAN PAKET

BARANG AMAN BERGARANSI